17 Desember 2008

Murid tertindas 1

Murid tertindas 1

Maya sevenie, lagi bingung berat…

Kenapa temen –temen ada yang suka jahaat banged sama temen sendiri.

Ina anak sos 1,

Ini salah satu temen yang suka ditindas sama temen sendiri…

Dibilang kaki meja lah…

Cewe buluk lah…

Sampe sampe, karena udah tidak kuat lagi menahan siksaan batin selama beberapa waktu yang cukup lama, akhirnya dia menghadap ke ibu sri guru biologi yang kala itu jadi ketua bidang kurikulum.

Ina : “bu saya moon maaf yang sebesar besarnnya, karena saya mau mengganggu ibu dalam waktu yang cukup lama dan dalam tempo yang cukup lama juga!”

Ibu Srie :” se se se… odo opo iqie?”

Ina : “giiiinniiii llooooohhh bbuuuuu, ssaaaayyaaaa kkkaaannn iiinnnaaaa…. “

Ibu Srie : “gini deh na, untuk waktu, kamu boleh saya kasih lama… tapi tidak untuk tempo! Coba tempo

nya kamu cepetin dikit biar saya tidak greget ngedengernya!”

Ina : “ok d b, sy m crt, sy in ank kls ss 1”

Ibu Srie : “temponya kecepetan lagiii, yang normal aja seperti layaknya kamu ngobrol sama orang

normal, bledag bledug gini pan saya juga normal” hi hi hi

Ina : “to the point aja deh bu, saya ngerasa ga betah di kelas sos 1, temen temen dikelas pada gimanaaa gitu ke saya… yang ceweqnya pada nyinyir yang cowoqnya apalagi…. Ngata ngatain saya sampai saya sakit fisik dan batin… bener deh bu…. Coba ibu bayangin kalo ibu jadi saya ibu pasti bakalan ssaakkkkiiitt…. Ssakkkitttthhh (bayangin deh ruben…!) hati ini bu…”.

Ibu Srie : “aduh na… na… coba pitch controlnya na… pitch control!”

Ina : “haaa… ia bu ia…… ia loh bu, kalo saya boleh usul, gimana kalo saya lulusnya dipercepat aja!”

Ibu Srie : “Hhhaa…????!!”

Ina : “ia bu, mumpung baru naek naekan kelas, jadi anak anak ga keburu merasa kehilangan saya, jadi ga ada yang curiga…! Selaen itu juga saya udah kebelet banget pengen nikah bu, soalnya anak pa hansip di kampong saya itu udah ngajak ngajakin kawin aja bu…. Gimana bu….?”

Ibu Srie : “sepertinya usul kamu untuk nyepetin kelulusan harus ibu tolak mentah mentah na!’

Cuma ibu ngasi masukan aja, gimana kalo temen cowoq yang suka gangguin itu, kamu jadiin pacar kamu aja… ?”

Ina : “Setuju bu.. setuju…, kebetulan saya emang demen ama dia, namanya Irfan bu… sos satu juga, gimana kalo ibu aja yang ngomong ke dia kalo ibu udah merestui hubungan ini?!”

Ibu Srie :”adoooh ina, mangkanya dia ngejek kamu, itu karena dia ga suka sama kamu…!”

Udah deh, solusinya kamu saya pindahin ke kelas sos 2 mau?!”

Ina : “ia deh bu, ga apa apa, emang itu maksud saya dari awal… pengen pindah kelas!”

Lagian disos 2 ada fahmi yang lebih cakep dari pada si irfan….!!

Ibu Srie : “Whaaa…?!?!.... gdubraakkkh…

Tuh, buktinya kalo kekonyolan orang yang suka nyakitin hati temen sendiri… ina jadi stress kayak gituu…

Ina berharap pindah kelas dengan harapan “hari esok mungkin kan lebih baik!”

Wwhhaaa… bayangin kalo semua itu nimpa anak anak kita sekarang….

Makanya bagi yang suka “becanda kelebihan” cepet cepet bertobat dan minta maaph sana… !

Peace… !!

_*MST*_ (20/11/08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

penulis menerima kritik, saran, masukan, kado, amplop bahkan bingkisan... tapi tolong jangan cercaan ya... please..!